featured Slider

Sabtu, 06 Juni 2015

Tipe Teman Saat Ujian

tipe teman saat ujian

TIPE TEMAN SAAT UJIAN
Berhubung baru saja gue selese UKK. Dan UKK ini adalah UKK terakhir gue :’(. Tahun besok gue tinggal Ujian Nasional sama Ujian Sekolah. Jadi kali ini mau bahas tentang tipe teman saat Ujian.
1.      Teman Baik hati.
Memberikan jawaban soal dengan baik hati, tanpa pamrih dan tidak ember.
2.      Teman Baik hati tapi sombong.
Memberikan jawaban soal dengan baik hati, sambil nunjukin dan pamerin kalo lembar jawabannya sudah diisi semua. Pastinya juga sambil ngomong kayak gini “soalnya SUSAH yaa.. banyak banget jawabannya, sampe aku njawabnya 3 lembar bolak-balik, padahal kan tulisanku kecil-kecil”

3.      Teman yang Suka geleng
Kalo ditanyain jawaban Cuma bisa geleng-geleng kepala, sok mikir, sok bingung, sok nggak bisa, sok “emm.. aku nggak tahu, bentar  yaa aku pikirin dulu”. Padahal sebenarnya dia udah tau jawabannya.

4.      Teman Budeg
Tiba-tiba aja budeg, nggak denger apa-apa. Dipanggil-panggil temennya, nggak dijawab. Dipanggil Yang Maha Esa baru rasain lu.

5.      Teman Religius
Mandadak ceramah saat ada yang nyontek:
Wahai teman-temanku sekalian “JUJUR MENGANTARKAN KEBAHAGIAAN, KETENANGAN, NAMUN KECURANGAN MENGANTARKAN PADA KERESAHAN SERTA KEHANCURAN”.
Tetapi ingatlah bahwa kehancuran adalah kebahagiaan yang tertunda!

6.      Mulut sama lembar jawab beda
Mulutnya ngomong A padahal di lembar jawab dia njawab Z. Bedanya jauh banget kan, kayak jarak LDR an.

7.      Teman yang katanya nggak belajar tapi ngumpulin lembar jawab paling duluan
“aku belum belajar, tadi malem aku baru belajar sebentar”, *iyalah, malemnya belajar sebentar, tapi kan dia belajarnya dari jam 12 sampe jam 5 sore*

8.      Teman yang katanya nggak bisa ngerjain tapi nilainya paling bagus
“lu dapet nilai berapa?”
“98. lu berapa? lu kan pinter?”
“bangke, katanya lu nggak belajar?”
“iya nih, nggak tau. Padahal kan gue kemarin njawabnya Cuma kira-kira aja, dan ada satu soal yang nggak aku kerjain”
“berarti seharusnya jawaban lu bener semua dong?”
“itu mah hoki..”

9.      Tipe penyakitan
Ahh ahh ahh ahh heemm ahh *asma kumat*
Ahh ahh empat puluh uhh uhh ahh
*Teman yang nolongin: tarik nafas, keluarin 40B sayang
*langsung sehat*

10.  Teman suka Galau
KAMU YANG BIKIN PERSOALAN AKU YANG HARUS JAWAB?

11.   Teman yang BANGKE
“bro bro.. 1-50 jawabannya apa?”
ITU NAMANYA BANGKE GAES

Postingan ini bisa di update kapan pun semau gue.
Bagi yang mau nambahin, atau punya cerita menarik tentang teman lu pas ujian bisa Ask gue di ask me!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

monggo,ngapunten..