featured Slider

Sabtu, 23 Mei 2015

BADOGANS: Waroeng Steak&Shake Purwokerto.

WAROENG STEAKANDSHAKE

Alamat: Jl. MT. Haryono No. 3A (Selatan Pasar Wage)

Setelah jalan-jalan sepanjang sore dan laper. Mampir lah kita ke Waroeng Steak&Shake yang letaknya memang nggak terlalu jauh dari Moro. cerita sebelumnya..
Tempatnya lumayan luas lah. Banyak meja warna item-item gitu. Dan cocok banget buat yang lagi malem mingguan / nge date gitu. Musholanya adem, toiletnya juga adem. heheyde
Menu makanan yang ada di daftar menu hampir semuanya ala-ala barat. Yes.. Steak. Steak nya juga banyak pilihannya ada steak tenderloin, sirloin, chicken, tuna, kakap, ada juga spaghetti, kentang goreng, dan yang lainnya yang gue nggak apal. Harganya juga lumayan terjangkau dan mengenyangkan. Sampe gue capek makannya, nggak abis-abis.

STEAK

Menu minumannya itu ada milkshake. Namanya juga Waroeng Steak&Shake. Di daftar menu tertulis bagi yang pengen tambah jelly di milkshakenya harganya tambah Rp 1.500. ada milkshake strawberry, vanilla, coklat dan lainnya yang gue nggak apal. Ada juga juice sama apa yaa itu namanya, pokoknya ada menu cappucino float lah. Yang jelas ada air mineral juga harga Rp 1.500.
MILKSHAKE

Nih gue pamerin pesenan gue sama temen-temen gue:
Gue pesen steaknya yang chicken, minumnya milkshake coklat + jelly.
Fathur pesen yang sirloin, minumnya milkshake vanilla + jelly.
Yona pesen steak tuna minumnya es jeruk.
Taufik pesen yang tenderloin, minumnya ice lemon tea.
Uut pesen steak kakap minumnya teh botol.

Sengaja mesennya beda-beda, biar bisa cicip-cicipan. Hehe. Bisa ngerasain semuanya tanpa harus pesen semuanya dan tanpa bayar semua. Hehe. Penghematan tapi agak ellite sedikit, karena makannya steak bukan nasi goreng dunia. Kalo nasi goreng dunia ada yang pesen korea, indonesia, jepang, amerika, thailand, india, itali. Sampe nungguin masaknya lama bangett.

Walaupun di Waroeng Steak&Shake kita pesennya beda-beda tapi pelayanannya cepet kok. Nggak harus nunggu masak dulu. Kalo harus Masak dagingnya, masak kentang, masak buncis, masak wortel, bikin saucenya dulu kayaknya kita keburu pulang deh.

Desain interiornya keren. Tempatnya keliatan jadi luas. Apalagi banyak wall art yang keren dan bisa buat tempat foto-foto narsis gitu. Menurut gue si tempatnya mbetahin yaa. Ditambah lagi pas kita makan sambil ndengerin lagu-lagu hitz, makan sambil karoke deh jadinya.
Hiasan dinding

Setelah selesai makan dan kenyang, kita berniat pulang. Tapi sebelum pulang kita solat dulu di musholanya Waroeng Steak&Shake, karena memang kita belum solat asar dan bentar lagi udah mau maghrib. Hek.
Setelah solat kita langsung kabur, pulang ke Purbalingga.
Kok nggak bayar dulu?

Waktu kita solat, uut itu lagi nggak solat jadi dia yang bayar. Habis solat jadi kita langsung siap-siap pulang gituh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

monggo,ngapunten..