featured Slider

Senin, 15 Juni 2015

bangku DEPAN Vs bangku BELAKANG

itu mangsud tipe ex nya apa?

BANGKU DEPAN

·       Baris terdepan biasanya di duduki oleh siswa-siswa pintar. Menurut penelitian gue nggak semua anak pinter itu duduknya di depan. Tapi biasanya kalo anak yang duduk di depan itu akan pintar secara alamiah.

·        Beda dengan pada jaman SD bangku terdepan akan diisi oleh pembuka kunci gerbang sekolah alias anak yang berangkatnya gasik banget, gerbang belum dibuka aja udah masuk.
Saat SMA Bangku terdepan biasanya di isi paling akhiran- setelah bangku dibelakangnya penuh, walau nggak semua kelas menerapkan hal tersebut tapi sebagian besar kelas di Indonesia biasa melakukannya tanpa sengaja.

tirai satu atau BOX?

·        Bangku terdepan itu adalah bangku yang paling mistis, apalagi kalo posisinya pas didepan meja guru.
Itu horror.
Semacam di tempeli hantu- yang terus melihat gerak-gerik kita. Yang denger setiap percakapan kita.
Semacam stalker tapi dia seorang guru.

·        Bangku terdepan bisa juga di tempati oleh anak-anak bandel. Tapi biasanya ia akan duduk di posisi yang paling jauh dengan meja guru dan dekat dengan pintu, beda dengan yang anak pintar. Anak tersebut biasanya memanfaatkan waktu saat guru sudah mulai membosankan dengan keluar ke kantin lebih cepat.


BANGKU BELAKANG

·        Baris belakang biasanya diisi oleh siswa yang setiap pelajaran selalu merasa bosan. Penghuni barisan ini merupakan pemalas kelas kakap. Tidur di bangku belakang- sangatlah lumrah dijumpai di setiap sekolah.

·        Bangku belakang juga bisa disebut bangku pelarian. Seseorang mungkin mulai bosan dengan lingkungan tempat duduknya, seperti hal nya banyak godaan dari teman makhluk halusnya. Atau mungkin karena cuaca yang sangat panas sehingga orang tersebut akan pindah ke baris belakang, karena biasanya kipas angin berada di depan dan di belakang ruang kelas. Yang jelas orang-orang lebih memilih ngadem di belakang daripada di depan.

·        Banyak anak saling berlomba-lomba duduk di baris ini. Apalagi kalo mau ulangan. Mitos menganggap bangku belakang adalah posisi yang strategis. Percuma juga kalo posisinya strategis tapi lu nggak punya nyali.
Dan sangat tidak mungkin bisa mencontek jika guru tiba-tiba duduk HP an di belakang. Percuma dan mubah!

·       Bangku belakang Diisi oleh anak-anak kreatif pada umumnya. Biasanya anak-anak ini menggunakan meja sebagai salah satu media untuk mencurahkan isi hati atau hanya sekedar melukis tanda tangan.

·        Banyak diisi oleh Gamers, Pokerers, and Sosmeders. Hidupnya dipenuhi waktu luang, dan mengisi waktu luang dengan bersenang-senang.
poker udah ilang berkali-kali

·        Biasa juga diisi oleh anak-anak yang speechles atau grogi kalo duduk di depan.

·        Berbeda dengan baris depan yang merupakan golongan terpelajar, baris belakang merupakan Golongan terbelakang. Golongan yang nggak akan mampu untuk berada di depan. Menolak keras jika disuruh guru untuk duduk di depan. Sering menganggap bahwa duduk di belakang adalah passion nya.


Jadi mau duduk di depan atau di belakang??

1 komentar:

  1. Kalau saya pasti duduk di depan.

    Saya juga lebih menganjurkan ke murid-murid saya duduk di bangku depan. Umumnya, yang didepan mereka lebih banyak menangkap pembelajaran. Kalau di bangku belakang kurang konsentrasi sebab itu jadi kurang deh nilainya.

    Selain itu, didepan seakan-akan motivasi belajar mereka lebih tinggi daripada duduk di bangku belakang.

    BalasHapus

monggo,ngapunten..