featured Slider

Sabtu, 23 Mei 2015

PBB: Menganti Bitch!

moro lantai 4
Nggak selamanya Rencana yang indah, eksekusinya indah juga. Bahkan bisa aja eksekusinya gagal sama sekali nggak berjalan sesuai rencana. Kayak liburan gue kali ini.

Rencana awal kita mau ke Pantai Menganti. Biar nggak kalah sama temen-temen gue yang lain yang pada hiking ke gunung Prau sama Sumbing. Lo bisa naik ke gunung, gue bisa turun ke laut.
Rencana awal yang sangaaatttt indah. Menikmati debur ombak di pantai berpasir putih. Basah-basahan. Makan siang bareng. Hunting foto terus upload ke Instagram, facebook, Ask.fm. terus caption nya kayak gini:
Menikmati alam nggak harus manjat gunung, lagi di pantai menganti nih.. 0 mdpl #holiday #menganti #beach #PBB

Seperti yang tadi gue bilang, nggak semua rencana bisa terlaksana dengan baik bahkan gagal Cuma gara-gara hal sepele.  “Mager, Mbatang, Mbudeg, Madafaka”

RENCANA KITA GAGAL KARENA 4 PERKARA:
1.      Oji mungkin Mager (biasa jomblo, nggak ada semangat hidup)
2.      Oji masih Mbatang (tidur nggak bisa bangun, seakan-akan mati keracunan)
3.      Oji Mbudeg (ditelfon puluhan kali dari jam 8 pagi sampe jam 2 siang nggak diangkat angkat)
4.      Oji “sahabat”nya si Mad. Jadi kayak bangke
                                                                 
Sebagai pembalasan Gue, Taufik, Fathur, Yona, dan Uut jalan-jalan ke Purwokerto. Walau Cuma Purwokerto tapi cukup mengobati rasa sakit hati ini.

Tujuan pertama adalah stasiun Purwokerto. NIATNYA mau hunting foto, tapi NIAT doang, karena masih rame banget stasiunnya. Gue malu kalo lagi narsis terus ketabrak kereta. Nggak asik dong kalo kematian gue masuk koran “Narsis Membawa Petaka”

Pilihan kedua adalah MORO. Sampai di moro, yang gue liat terlebih dulu adalah parkiran motor penuh dan yang gue pikirkan terlebih dulu adalah beli tissue buat mbersihin kaca helm yang kejatuhan taik burung *hina banget gue, kepala gue di eek in burung. WTF*

Di moro kita hanya ingin foto-foto di parkiran mobil lantai empat. Kepikiran juga kalo mau nge pump, tapi nggak jadi.
genteng

Nyesel banget nggak bawa DSLR nya Oji. Langitnya kalo sore-sore, hampir sunset bagus banget, bukit-bukitnya keliatan jelas, cewek chinese pake rok mini juga jelas. Cobain deh! Kalo sore nggak ujan kesana.
senja di lantai 4

batu kerikilnya :v

langitnya :v


Puas foto-foto, kita cabut turun niatnya mau makan di Mayashi. Pas mau ke lift, ketemu deh sama mantan pacarnya Fathur lagi sama cowok (kakak kelas gue). Abang Tomo bertemu dengan Wati saat Wati sedang jalan bareng bersama dengan cowoknya Wati.

Udah sampe di depan Mayashi. Kita bingung mau makan apa enggak. Biasa gue kalo makan pilih-pilih, maklum lagi diet. Dan Fathur nyaranin kalo makan steak aja. Dan ya udah deh.. cap cus pergi ke Waroeng Steak&Shake.klik ini! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

monggo,ngapunten..