featured Slider

Kamis, 03 Maret 2016

TIPS "ampuh" meringankan Berat Badan secara "alami"


Tips diet tanpa repot

1.      Berpikiran negatif
Berpikiran negatif terbukti sangat ampuh untuk menghindari godaan makanan-makanan keparat. Contohnya seperti ini:


Apabila kamu sedang makan ayam goreng berpikirlah jika tiba-tiba ayam itu kamu makan,lalu daging ayam itu masuk ke perut kamu, terus di dalem perut ayam itu hidup lagi, ayam itu nggak terima kalo kamu makan,ayam itu marah, ngamuk dalam perutmu sampe perut kamu bolong dipatok ayam.
Lebih parah lagi kalo yang kamu makan itu ayam jantan dan betina sekaligus. Ketika mereka dalam perut kamu berpikiranlah bahwa ternyata kedua ayam itu berpacaran, lalu mereka Kawin dan akhirnya ayam betina tsb bertelur. Dan selamat.. perut kamu telah menjadi perternakan ayam konvensional.


2.      Jangan tidur
Tidur yang berlebihan bisa membuat lemak perut kamu bertambah. Karena dengan tidur yang berlebihan bisa membuat tubuh kamu 11 12 sama kasur.
Bagaimana caranya agar tidak tertidur??
Sama seperti tips pertama – berpikiran negatif –

Bayangkan jika kamu tidur, kamu akan di intip oleh kecoa terbang, lalu kecoa itu hinggap di wajah kamu. Dan lebih parah lagi kecoa itu tiba-tiba berubah menjadi monster yang siap melahap muka kamu yang mulus itu. Menggerogoti mata,hidung sampe otak. Dan kamu MATI. Kematianmu tragis, sehingga tidak ada yang mau menguburmu. Tubuh kamu dibiarkan membusuk di atas kasur, penuh dengan semut dan belatung. Darah kamu mengering, tubuh kamu kaku tak berdaya seakan menyesali dosa-dosamu.
Singkat cerita, kecoa itu mengecil dan HILANG.
Tidak ada yang bisa menjadi saksi ataupun pelaku dalam kematianmu. Kematianmu hanya meninggalkan cerita turun-temurun.

yang terakhir Tips dari gue MAKAN PAKE SENDOK TEH KECIL. kalo Tips yang terakhir ini Gue percaya bisa bantu nurunin berat badan, karena dengan makan menggunakan sendok kecil kamu bakalan merasa lebih cepat kenyang padahal baru makan sedikit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

monggo,ngapunten..