featured Slider

Jumat, 02 Oktober 2015

HORROR: Kelas Mandarin (Intro)

penasaran? saya juga.
Rabu, 12 Agustus 2015

WHO IS SHE???

Pelajaran fisika. Jam delapan kurang banyak.

Sinar matahari menyilaukan pandangan dalam kelas. Ruang mandarin yang terang alamiah tanpa adanya cahaya lampu. Disaat terang benderang inilah kejadian itu terjadi..

Guru mengabsen siswa dikelas gue dengan teliti banget seperti biasanya. Jumlah seluruh siswa dikelas gue adalah 31. Pada hari itu ada 3 orang yang memang tidak berangkat sekolah dan seharusnya jumlah siswanya tinggal 28 anak manusia.

Entah apa yang terjadi dan entah apa yang guru gue lihat itu berbeda dengan  apa yang seharusnya terjadi.

29 siswa dalam kelas.
Jumlah siswa bertambah 1 anak.
Anak siapa dia??

Cewek berambut panjang katanya..

Sedangkan dikelas gue yang rambutnya panjang itu Cuma Novara dan duduk sama Gibran. Lalu siapakah cewek berambut panjang  yang DUDUK DISEBELAH GUE??
Yaa..




TUNGGU KELANJUTAN KISAHNYAA... *sibuk belajar UTS*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

monggo,ngapunten..