featured Slider

Senin, 30 Maret 2015

PBB: Ulang Tahunnya Ilham

aib mu..

Senin, 30 Maret 2015

Dimulai dari pagi hari yang biasa aja, tanpa adanya acara nyontek tugas masal karena tugas sejarah sudah diprint masal oleh temen gue. Tugas yang asal copas dan hanya edit nama saja membuat tugas yang seharusnya ada 6 soal menjadi 18 soal. Karena yang nitip ngerjain ada 3 anak. Termasuk gue. Tugas yang bertuliskan nama gue berawal dari nomer 7 hingga 12. Gue mah pasrah aja. Gratis inih.

Hari mulai siang dan jam sudah menunjukan jam 9 pagi. Rasa kantuk mulai menyerang. Guru mulai memberikan tugas ini itu, diskusi sana sini tapi biasalah namanya juga anak anak, pura puranya diskusi padahal lagi ngomongin merek merek sepatu, farhat abbas, valentino rossi menang moto3GP, dll. Naminipun lare ngantuk.

Paling seneng di hari ini tuh yaa.. pas istirahat.

“kakak Muhamad Bintang nya ada?”, adik kelas pemburu hormat dan tanda tangan datang di depan kelas gue.

Seorang Muhamad Bintang yang nggak pernah berangkat ekskul sama sekali dalam kurun waktu 2 tahun, dimintain PPM (gue nggak tau kepanjangannya) sama juniornya. Itu kan lucu anet. Sekali dateng 5 anak, terus dateng lagi 9 anak. Itu kan aneh. Mau maunya juniornya minta PPM ke dia. Padahal dia belum pernah PPM ke seniornya tuh. Buku PPM nya aja ilang.

Dimintain hormat, habis hormat terus si Obin nya Balik KIRI. Seorang anak PA*** yang tulul sekali. Mana ada balik kiri.

Gue ngakak sampe keringetan, sampe nangis, tiduran di lantai *ini alay*. Seorang yang bertubuh paling besar dengan muka ora nguati tiba-tiba balik KIRI didepan juniornya. Itu lucu banget, sumveh.

Judulnya ulang tahun Ilham. Tapi gue males bahas ahh.. nggak ada makan-makannya, nggak ada rotinya juga. Males ngetik.



Lagian ulang tahunnya juga biasa aja. Cuma di mandiin pake sabun det** di bawah pancuran kembar dempet lumutan depan kelas MIIA 6 dan MIIA 8.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

monggo,ngapunten..